Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » 1 Dari 3 Pria Habiskan Waktu Lebih Banyak untuk Dandan daripada Seks

1 Dari 3 Pria Habiskan Waktu Lebih Banyak untuk Dandan daripada Seks

Written By Unknown on Saturday, February 16, 2013 | 9:04 AM

 
(Foto: Thinkstock)

Jakarta, Sudah menjadi rahasia umum kalau laki-laki lebih sering memikirkan seks ketimbang perempuan. Tapi hasil survei menunjukkan 1 dari 3 laki-laki menghabiskan waktu lebih banyak untuk perawatan tubuh atau dandan daripada seks.

Sebuah survei baru-baru ini memberikan hasil yang cukup mengejutkan. Diketahui beberapa laki-laki menghabiskan waktu 4 kali lebih lama untuk perawatan tubuh atau berdandan daripada seks.

Hal ini berdasarkan jumlah yang ada bahwa laki-laki membutuhkan waktu 17 menit per hari untuk berada di depan cermin, jumlah ini sama dengan 2 jam per minggu. Tapi untuk berhubungan seks hanya setengah sampai 1 jam atau bahkan kurang dalam seminggu.

Hasil ini berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 2.000 laki-laki di Inggris yang mana beberapa diantaranya bahkan ikut meminjam peralatan 'dandan' pasangannya seperti hair dryer.

"Sebenarnya tidak terlalu mengejutkan melihat ada banyak laki-laki yang menghabiskan waktu lebih lama di depan cermin," ujar Tom Pellereau yang melakukan penelitian, seperti dikutip dari The Sun, Jumat (15/2/2013).

Sementara itu berdasarkan studi sebelumnya yang dilakukan oleh peneliti dari Ohio State University melibatkan 63 partisipan perempuan dan 120 peserta laki-laki yang berusia antara 18-25 tahun, didapat perbedaan mengenai pemikiran seks antara laki-laki dan perempuan.

Diketahui lak-laki cenderung lebih banyak berpikir tentang kebutuhan fisik dan biologis dibanding perempuan, jadi tak melulu soal seks. Kebutuhan tersebut lebih sederhana seperti kebutuhan untuk makan, tidur dan biologis dasar lainnya.

Selain itu hasil studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research juga menemukan laki-laki cenderung memikirkan seks sebanyak 19 kali dalam sehari sedangkan perempuan hanya 10 kali.


(ver/vit)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Sponsor

gif animator

Popular Posts

Chat admin

Recent Post

gif animator

Total Pageviews

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika